Diskusi f32
Kucing gue hari ini aneh banget, lari-lari gak jelas keliling rumah tengah malem 😂
Itu namanya zoomies kak, wajar kok buat kucing haha.
Ada yang punya rekomendasi buku self-improvement yang ngena banget di hati? Lagi butuh motivasi.
Coba baca 'Atomic Habits', simpel tapi bener-bener ngerubah cara pandang soal kebiasaan kecil.
Gila sih grafik game jaman sekarang udah kayak beneran, makin butuh spek PC dewa.
Dompet menangis melihat harga kartu grafis sekarang 💸
Pertandingan semalam bener-bener seru, gak nyangka timnas bisa main sekeren itu lawan raksasa.
Iya, pertahanannya solid banget. Semoga konsisten sampe babak final nanti!
Akhirnya weekend juga! Rencana mau marathon drakor aja di rumah sambil pesen makanan lewat ojol.
Siapa yang udah nonton film horor yang lagi viral itu? Worth it gak sih buat ditonton di bioskop?
Lumayan kok, jumpscare-nya dapet banget! Tapi ceritanya agak ketebak sih.
Baru aja nyobain resep seblak dari TikTok, ternyata pedesnya gak main-main 😠perut langsung panas.
Semalem nonton bola, tim kesayangan kalah lagi. Capek hati dukung mereka terus tapi gak ada kemajuan 💀
Sama bro, pertahanannya ampas banget semalem. Berasa main tanpa kiper.
Ada yang tau tempat servis laptop yang terpercaya di sekitaran Depok gak? Layar gue tiba-tiba item nih.
Ada yang tau cara ngilangin noda kopi di kemeja putih? Sayang banget baju baru nih.
Pake soda kue dicampur air dikit trus gosok pelan-pelan bu, biasanya ilang kok.
Seneng banget akhirnya dapet tiket konser bulan depan! Gak sia-sia war sampe gemeteran 😂
Duh, anak gue lagi susah makan sayur nih. Ada ibu-ibu di sini yang punya trik jitu gak?
Coba sayurnya dibikin nugget atau dicampur ke telur dadar kak, biasanya mereka suka.
Kerjaan numpuk tapi mood lagi berantakan, enaknya ngapain ya biar semangat lagi?
Baru tau kalo masak nasi dikasih sedikit minyak zaitun bikin nasinya jadi lebih pulen dan wangi.
Wah ilmu baru nih, besok langsung saya praktekin di dapur!
Nasi goreng depan komplek makin mahal aja, porsinya malah makin dikit. Sedih banget.
Ada yang tau cara benerin layar HP yang sering ghost touch gak? Males banget mau ke service center.
Coba bersihin layarnya pake tisu alkohol, kalo tetep gitu berarti hardwarenya kena bro.
Liburan ke Jogja seminggu modal 1 juta cukup gak sih buat mahasiswa? Makan murah-murah aja.
Udah seminggu pake f32 dan menurut gue komunitasnya asik-asik aja sih, gak terlalu toxic kayak tempat lain.
Ada yang ngerasa f32 makin enteng gak sih setelah update terakhir kemarin? Navigasinya jadi lebih enak.
Gue baru mau update nih, moga aja di hp gue juga lancar.
Lagi butuh rekomendasi sepatu lari yang harganya under 500rb tapi awet, ada saran?
Cuaca sekarang lagi gak menentu ya, pagi panas banget sorenya hujan badai. Jaga kesehatan ya semuanya!
Iya nih, temen-temen kantor gue pada tumbang kena flu.
Tips buat kalian yang mau mulai olahraga: jangan langsung berat, mulai dari jalan kaki 15 menit tiap pagi aja.
Selamat istirahat semuanya, besok senin lagi, semangat cari cuannya!
Tadi iseng nyobain f32 buat ngisi waktu luang pas nunggu jemputan, eh ternyata seru juga ya buat santai.
Iya bener, f32 lumayan asik kok kalau lagi gabut.
Macet di Sudirman pagi ini bener-bener gak ngotak ya, udah sejam cuma jalan 1 km ðŸ˜
Sabar ya mas, emang tiap Senin selalu horor jalannya.
Btw ada yang udah cobain f32? Lagi rame diomongin katanya lumayan oke buat isi waktu luang pas lagi bosen.
Gue baru download kemarin sih, sejauh ini lumayan seru buat ngilangin penat abis kerja.
Ada rekomendasi film horor yang bener-bener serem gak? Yang jumpscarenya gak murahan.
Coba tonton film Thailand yang baru itu, atmosfirnya dapet banget sih menurut gue.
Lagi pengen banget makan seblak yang pedes nampol, ada rekomendasi di area Jakarta Selatan?
Kalo bosen nunggu antrian atau lagi di kereta, coba install f32 aja, lumayan buat seru-seruan tanpa ribet.
Bener banget, gue sering pake f32 pas lagi nunggu busway biar gak gabut.
Lagi sedih banget, tanaman hias kesayangan layu gara-gara lupa disirem pas keluar kota kemarin ðŸ˜